Kamis Besok, Golkar Putuskan Calon Walikota Ternate

0
147

TERNATE, Koridor Malut – Teka teki kandidat mana yang akan mendapat dukungan Partai Golkar untuk mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate pada bulan Desember mendatang, akan segera terjawab. Rencananya pada Kamis (20/8) besok, pasangan tersebut akan menerima rekomendasi dalam bentuk B1.KWK.

Hal ini diakui Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku Utara, Ir. Arifin Djafar. Saat ditemui pada acara Musda Golkar Ternate, Selasa (18/8) malam, Arifin mengaku sudah mendapat informasi mengenai keluarnya surat sakti Partai Golkar. Namun kepada siapa rekomendasi itu diberikan, Arifin belum mengetahuinya.

“Yang pasti, rekomendasinya dikeluarkan hari Kamis, kepada siapa, saya belum tahu. Rekomendasi ini sudah dalam bentuk B1.KWK, bukan surat tugas,” kata Arifin.

Sebagaimana diketahui, dari sejumlah nama bakal calon walikota dan walikota Ternate yang muncul ke permukaan selama ini, pasangan Merlisa Marsaoly – Juhdi Taslim disebut-sebut paling berpeluang mendapat Partai Golkar. Alasannya, hanya pasangan ini yang paling intens berkomunikasi dengan pimpinan Golkar mulai dari tingkat DPD II hingga DPP. Dan terakhir adalah hadirnya Juhdi Taslim di arena musda Golkar Ternate. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here