Giliran Alumni Akpol 91 Bagi Bantuan

0
40

TERNATE, Koridor Malut – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1991 Bhara Daksa, Senin (27/7) pagi mengelar bakti sosial berupa pembagian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Ternate. Bantuan berjumlah 500 paket sembako itu diberikan kepada komunitas-komunitas ojek dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan Ahmad Yani, serta masyarakat yang membutuhkan.

Kombes Polisi Sony Sanjaya selalu alumni Akpol 1991 mengatakan, alumni 91 sudah berkecimpung dalam tugas kepolisian yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Oleh karena itu, tepat di 29 tahun pengabdian Bhara Daksa menggelar bakti sosial di seluruh nusantara.

“Keberadaan kami sudah tidak bisa dilepaskan dan sudah menyatu dengan masyarakat. Sehingga apa yang dirasakan oleh masyarakat kami juga turut merasakan, terlebih dengan situasi pandemi Covid-19 ini. Alhamdulilah kami angkatan 91 melaksanakan dengan cara saling berbagi kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Reskrimsus Polda Maluku Utara Kombes Pol. Alfis Suhaili dan Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada. (ema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here