Kubu Iswan Hasjim Tetap Optimis

0
328

TERNATE, Koridor Malut – Meski baru mengantongi rekomendasi dari dua partai, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya, namun kubu bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate, Iswan Hasjim – Nurlaila Armaiyn, tetap optimis pasangan ini bisa memenuhi target enam kursi sebagai syarat maju dalam pilwako 2020 mendatang.

Ketua tim Gerakan Pemenangan Iswan Hasjim (Gapi), Iksan Bahrudin, mengatakan pernyataan dari beberapa petinggi partai koalisi awal yang memilih hijrah ke calon lain, dianggap sebagai dinamika politik, dan bukan keputusan partai secara kelembagaan. Untuk itu komunikasi dengan partai-partai tersebut tetap dilakukan secara intens agar tetap berada dalam gerbong koalisi Iswan-Nurlaila.

“Hal hal yang sifatnya prinsip masih dikemas secara internal oleh team Iswan – Nulaila. Dan kami tetap pada posisi optimis siap bertarung di kontestasi pemilihan Walikota dan wakil Walikota Ternate tahun 2020 ini,” kata Iksan, ketika dikonfirmasi via telepon, Kamis (16/07).

Menurutnya, adapun manufer ke beberapa partai merupakan dinamika politik yang juga dilakukan oleh semua kandidat. Olehnya itu kata Iksan, sebelum ada keputusan kepada siapa mandat partai diberikan, pasangan Iswan Hasjim – Nurlaila Armaiyn bersama seluruh tim pemenangan, tetap optimis bisa mendapatkan rekomendasi partai. (aha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here