Koramil Bere Bere Bantu Warga Bangun Jalan Tani

0
63

MOROTAI, Koridor Malut – Koramil 1508-06/Bere Bere membantu warga Desa Bere Bere Kecamatan Morotai Utara, Pulau Morotai, melakukan pengecoran jalan tani, Selasa (30/06). Kegiatan TNI yang disebut sebagai karya bhakti itu merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya, sekaligus sebagai wahana menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Danramil 1508-06/Bere Bere, Lettu (Inf) M.P. Lesnussa mengatakan, pengecoran jalan tani ini diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam pengangkutan hasil pertanian mereka, mengingat jalan tersebut merupakan akses utama para petani. Selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Sementara Pjs Kades Bere Bere, Rinto Mandea mengatakan, kehadiran personel TNI memberi semangat tersendiri kepada masyarakat dalam melakukan perbaikan akses jalan di kilo 3 Desa Bere Bere.

“Pekerjaan ini dilakukan secara swadaya, murni partisipasi gotong royong masyarakat bersama TNI. Mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 1508-06/Bere Bere yang telah membantu kegiatan ini,” ungkap Pjs Kades Bere Bere. (aty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here