Relawan Usman-Bassam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
31

LABUHA, Koridor Malut – Divisi Anti Covid-19 yang tergabung Tim Relawan Usman Sidik – Bassam Kasuba, melakukan aksi penyemprotan disinfektan di sekitar Kota Labuha, Kamis (02/04). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk upaya mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Halsel.

Penyemprotan yang dipimpin Ketua Tim Relawan Usman-Bassam, Chalik, dimulai dari Pelabuhan Habibi, sekitar pukul 10.00 Wit hingga pukul, 12.00 Wit siang. Kemudian dilanjutkan di Pelabuhan Kupal pada pukul 16.10 Wit hingga pukul 17.00 Wit.

“Melawan virus corona adalah tanggung jawab kita bersama, termasuk mengantisipasi dan menjaga kesehatan lingkungan dan pribadi, semuanya ada di tangan kita. Jadi kita harus bersama-sama dan bersatu melawan virus ini,” Chalik.

Chalik menambahkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan atas instruksi Usman-Bassam selaku bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Halsel. Ini merupakan bentuk kepedulian pasangan ini terhadap kesehatan masyarakat.

“Mereka menginstruksikan Tim Relawan untuk turun langsung ke tiap-tiap Pelabuhan dan melakukan penyemprotan ke seluruh speed boat dan kapal-kapal kayu,” jelasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here