Merasa Terancam, Kepala BKD Malut Melapor ke Polda

0
25

TERNATE, Koridor Malut – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Utara (Malut), Idrus Assagaf, Kamis (20/03) sore mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara. Idrus melaporkan sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang mendatangi kantor BKD beberapa hari lalu, dan melakukan pengancaman serta teror.

Kepada wartawan Idrus Assagaf mengatakan, meski tidak secara langsung dilakukan kepada dirinya, namun aksi pengancaman itu menimpa staf BKD yang saat itu sedang bekerja. Sebagai pimpinan, Idris merasa bertanggung jawab atas keselamatan dan kenyamanan stafnya, sehingga perlu melaporkan aksi OTK itu ke aparat kepolisian.

“Yang pasti, masuknya beberapa orang yang tidak dikenal ke kantor BKD, sangat mengganggu kenyamanan staf kami dalam bekerja. Sehingga bagi kami, tindakan seperti ini tidak boleh dibiarkan tapi harus diproses sesuai aturan hukum yang ada. Dan untuk itu kami mendatangi Polda untuk melaporkan kasus ini,” jelasnya.

Idrus pun berharap, Polisi segara menindaklanjuti laporan tersebut dan mengungkap siapa pelaku teror dan siapa otak dibalik ancaman serta tujuannya. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here