Klaim Didukung 12 Pemilih, Alien Mus Ajak Bersatu

0
82

TERNATE, Koridor Malut – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara, Alien Mus mengklaim saat ini memiliki dukungan 12 suara dari 16 pemegang hak suara pada Musyawarah Daerah (Musda) X PG Provinsi Maluku Utara.

“Saya tidak mengklaim dan hanya beropini, lihat saja saat ini yang hadir dengan saya adalah mereka yang memiliki hak suara sebanyak 12 suara,” kata Alien Mus yang juga sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Malut, pada konferensi pers di kantor DPD PG, Senin (9/3).

Menurutnya, dirinya tidak mau mengklaim atau hanya membuat opini telah mendapat dukungan dari pemegang hak suara, padahal kenyataan dukungan justru hanya datang dari mereka yang tidak masuk dalam kepengurusan partai Golkar.

“Secara pribadi saya tidak punya masalah dengan Pak Edy Langkara. Kami sama-sama kader Golkar, sama-sama punya kapasitas untuk bertarung di musda. Pak Edy saja memenuhi syarat, apalagi saya,” kata Alien Mus.

Alien yang juga adalah anggota DPR RI ini lantas mengajak seluruh kader Golkar untuk bersatu membangun partai, terutama dalam menghadapi Pilkada di delapan kabupaten/kota yang akan berlangsung tahun 2020. Sebab kedepan katanya, tantangan Partai Golkar cukup besar, karena harus memenangkan pilkada di Maluku Utara.

“Semua kader partai, mari sama-sama kita bangun partai Golkar menyongsong agenda-agenda politik yang lebih besar lagi,” sebut Alien.

Dalam konferensi pers tersebut, 12 pemilik hak suara langsung menyerahkan dukungan kepada Alien Mus sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Malut. Dari 10 DPD II, hanya DPD Sula dan Morotai yang tidak masuk di kubu Alien. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here