Bagi Sembako, Satgas Covid-19 Libatkan Lanal Morotai

0
49

MOROTAI, Koridor Malut – Satgas Covid-19 melibatkan aparat Pangkalan TNI AL (Lanal) Morotai untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke rumah rumah warga Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan. Selasa (21/04). Pembagian ini dipimpin Danlanal Morotai, Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla, didampingi Pasintel, Kapten Laut (T) Surahman dan Dandenpom Kapten Laut (PM) Ahmad Haikal, bersama puluhan anggota lainnya.

“Bantuan paket sembako terdiri dari 10 kg beras, satu liter minyak kelapa, satu kg gula pasir, satu kaleng susu, susu balita, susu bayi, satu rak telur untuk lansia, teh, kopi, vitamin untuk lansia dan balita, serta sabun mandi anti septik. Bantuan yang dibagikan adalah kerjasama TNI AL dan Pemkab dalam rangka meminimalisir kebutuhan masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai,” ungkap Danlanal.

Sementara menurut Pasintel Lanal Morotai Kapten Laut (T) Surahman, warga sangat antusias dan bersyukur menerima bantuan sembako. Terlebih saat menjelang bulan Ramadhan seperti ini dan kondisi masyarakat yang berperang melawan wabah Virus Corona,” kata pasintel. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here