Bupati Apresiasi Pencanangan WBK dan WBBM Oleh Kejari Halut

0
117

TOBELO, Koridor Malut – Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery mendukung pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Utara yang ditetapkan, Kamis (12/03) pagi.

Frans mengapresiasi upaya Kejari Halmahera Utara atas peningkatkan kinerja serta mewujudkan birokrasi bebas dari korupsi di daerah ini.

Menurut Frans, dengan adanya pencanangan WBK maupun WBBM merupakan suatu proses dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman mengenai proses pembangunan di daerah ini.

Dia juga menghimbau para pejabat, agar dalam penyelenggaraan pemerintahan lebih mawas diri, terutama dalam pengambilan keputusan. Sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

“Dalam hal ini kita membutuhkan suatu pemahaman yang baik dan benar khususnya bagi kita sebagai penyelenggara negara yang ada di daerah ini,” ungkap Frans saat memberikab sambutan di halaman Kejari Halut.

Pada kesempatan itu, Frans beserta jajarannya turut menandatangani komitmen untuk menghadirkan WBBM di instansi masing masing. Ia pun mengajak kepada semua pihak untuk mendukung serta menciptakan birokrasi yang bersih dan berintegritas. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here