Diajak Guru Berenang, Siswi SD Inpres Posiposi Tewas Tenggelam

0
75

TOBELO, Koridor Malut – Seorang Siswi Sekolah Dasar (SD) Inpres Desa Posiposi, Kecamatan Loloda Utara, Halmahera Utara, tewas tenggelam saat sedang berenang di pantai wisata Desa Posiposi, Jumat (06/03) pagi. Korban diketahui berinisial NA alias Nining, umur delapan tahun dan berjenis kelamin perempuan.

Kepala SD Inpres Posiposi, Hasril Sarapung, menuturkan, usai kegiatan olahraga di sekolah, dirinya bersama tiga orang guru dan murid, menuju pantai di desa tersebut. Setibanya di pantai, para murid rupanya langsung melakukan aktivitas berenang.

“Saat itu air laut sedang pasang dengan arus yang cukup deras. Hal itu membuat korban bersama lima rekannya terseret arus air ke tangah pantai. Melihat kejadian itu, para guru dan masyarakat setempat berusaha menyelamatkan korban dan kelima rekannya. Namun setelah semuanya berhasil dievakuasi, hanya AN yang sudah tak bernyawa,” tutur Hasril.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur Basing, SH, kepada wartawan membenarkan kasus ini. Malah menurutnya, pihaknya saat ini sedang menangani kasus tersebut. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here