PPK Se-Halbar Ikut Kegiatan Capacity Building

0
60

JAILOLO, FNc—Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Halmahera Barat (KPU Halbar), Minggu (01/03/2020), menggelar senam sehat, dirangkai dengan kegiatan Capacity Building untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Halmahera Barat, untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020. Kegiatan dipusatkan di Pantai Lapasih, Desa Lako Akelamo, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halbar.

Menurut Devisi SDM dan Parmas KPU Halbar, Ramlah Hasym, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kapasitas para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Halbar. Agar lebih memahami tugas pokok dan fungsinya. Selain itu juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

“Dengan kegiatan ini kami mengharapkan dapat mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga dapat saling memahami dalam konteks pekerjaan,” terang Ramlah.

Lanjut Ramlah, kegiatan Capacity Building ini juga diisi dengan berbagai game menarik. Game-game tersebut bertujuan menguji ketangkasan dan kekompakan dalam kelompok. Ada 8 tim, terdiri dari gabungan anggota PPK Se-Halbar di delapan kecamatan. Pantauan media ini, Komisioner maupun Staf KPU juga ikut bermain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Halbar Miftahudin Yusuf, Anggota KPU Ramlah Hasym, Max Kurang, Abd. R. Suleman, Sekretaris KPU Rusdi Yaman serta para Staf Sekretariat KPU Halbar.(ms/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here